Naning

Fatih Merit Award Feb 2017

🏅When School Start😍🇦🇺

Wednesday, 08022017
Summer holiday finished last week. Sedikit berbeda dengan yang biasa dirasakan anak2 saat di Indonesia yang sedih ketika harus masuk sekolah lagi setelah libur panjang hampir 6 pekan, saya tidak melihat tanda-tanda itu pada Zahid dan Fatih. Mereka happy luar biasa, mungkin karena sekolah memang tanpa beban😊.

Hari senin, pekan kedua masuk sekolah, kami sudah dikejutkan dengan undangan dari sekolah. Waaaooouwww... baru satu pekan masuk sudah Assembly???😳 luar biasa memang guru2 dan sekolah di sini. Entahlah, sistem seperti ini mereka mulai sejak kapan... yang pasti sy berharap sekolah juga guru2 di negara saya tercinta, perlahan tapi pasti akan berproses nenjadi baik seperti di Australia ini, Canberra khususnya👍🇦🇺.

We'll see..apa yg akan diterima Fatih hari ini???
Yang pasti..penghargaan apapun, buat kami tidak terlalu spesial. Yang pasti kami harapkan, semoga Fatih dan mas Zahid enjoy sekolah, menuntut ilmu, berakhlaq mulia dan menjadi muslim yang banya memberi manfaat untuk diri dan masyarakat. Penghargaan dan lain-lainnya hanya bonus keduniaan..tapi itu juga penting wkwkwk...lhoooo😳😂😂😂

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Templates by Blog Forum