Naning

Autumn Season 2017

@Genindera Lake..

Warna warni dedaunan yg saaaangat cerah, tapi tidak secerah suasana hati kami sekeluarga. Yups.. Autumn kali ini garing cenderung menyedihkan. Mungkin itu yg dinamakan roda berputar.. kadang bahagia kadang sedih begitu seterusnya.

Autumn kaliini kami hidup terpisah2. Ayah di Mataram, mas Zahid di Indo u UN..saya hanya berdua dengan fatih. Sepulang ayah pun, belum terasa lengkap katena mas Zahid masih 3 pekan lagi di Indo. Ayah juga seda padet2nya jadwal assignment, sy betul2 jarang bertatap muka karena selalu ndekrm di perpustakaan.

Hmmm..beginilah hidup kami belakangan ini. Sabtu kmarin..06052017 alhamdulillah sekali ayah mau diajak Fatih jalan2 sebentar ke ANU dan Lake sepulang dr masjid Spence. Happy jg lah saya.. tapi sayaaaaangggg banget, belum juga 1 jam menikmati warna dedaunan, tiba2 turun hujan. Deraaaassss banget...huahuahua.. memang nggak boleh jalan2 lama sebelim mas Zahid datang.. dan akhirnya, pulanglah kami. Ayah langsung ke Library saya dan Fatih langsung ke... ke...Khataman, ke TPA, daaan sore ke PK.. sampai rumah isya deh

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Templates by Blog Forum