Herman

Free



Beberapa hari terakhir ini saya sedang rajin mengunduh video dari Youtube dengan menggunakan Orbit. Saya mencari video klip untuk beberapa lagu kesukaan saya. Pagi ini saya berhasil mengunduh video klip lagu Free dari Lighthouse Family. Selama ini saya hanya mendengarkan lagu itu. Tetapi kali ini, setelah melihat video klipnya, rasanya di hati begitu terenyuh, mirisss...

Lagu ini mengingatkan saya pada lagu lama awal tahun 1990-an yang dinyanyikan oleh Michael Jackson, Heal the World. Keduanya sama-sama menyerukan perdamaian di dunia. Pada akhir video klip lagu Free terdapat satu kalimat yang masih lekat dalam ingatan ini: STOP KILLING AND START HELPING. Semoga saja kebebasan untuk menjalani kehidupan yang damai itu bisa dirasakan oleh semua orang di seluruh penjuru dunia.

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Templates by Blog Forum