Naning

Agustusan @Canberra

🇮🇩🇮🇩Merdekaaaa🇮🇩🇮🇩

17082017
Agustus ke tiga kami..

Yups..ini adalah Agustus ke tiga kami di Canberra ACT. Agustus pertama kami belum ikut kegiatan apapun di KBRI Canberra. Maklum karena kami baru datang akhir Juli 2015, dan Winter season. Jadi masih beradaptasi dengan suhu yang sangat ekstrim dengan tempat asal kami, jadilah kami masih enggan keluar rumah dan beraktifitas ini itu..😥

Agustus 2016
Alhamdulillah tahun ini sudah lumayan kuat menahan dinginnya suhu Winter Canberra. Jadi dengan happy kami bergabung dengan masyarakat Indonesia memeriahkan rangkaian kegiatan dan lomba2 yang diadakan, yang sudah mulai sejak bulan Juli. Mas Zahid dan Fatih ikut latihan Aubade sepekan dua kali yang ditampilkan selepas upacara 17an dan juga ikut beberapa lomba, kami sekeluarga juga ikut memeriahkan fun walk.

Dan yang lebih berkesan untuk kami sekeluarga..Agustus 2016 itu kami sekeluarga banyak dapat rizki. As we know.. Sebagaimana biasanya, saat fun walk berlangsung, selalu dibagikan kupon door prize untuk seluruh peserta. Dan door prize di undi sedikit demi sedikit setelah fun walk selesai, di sela2 lomba dan acara yang dilaksanakan sampai malam sekitar isya. Hari itu, entah karena doa kami atau orang lain, 3 nomor dari 4 nomor yg kami miliki keluar semua ( jujur bahagiaaaaa banget, karena dr dulu2, jarang sekali klo ada acara kupon2an kami bs dapat hadiah). Awalnya sebelum dhuhur no Fatih yg keluar, dapat Blender. Yang kedua setelah shalat dhuhur no mas Zahid, dapat Rice cooker. Daaan..saya berdoa semoga dapat sepeda lipat..semogaaaa.😊 Ternyata, saat di undi sepeda lipat sudah didapatlan mas Fatah, salah seorang student ANU. Sudah lemesss dan putus asa saya😥. Setelah shalat maghrib dilanjutkan dengan pembagian hadiah2 lomba dan door prize pilihan sekalian penutupan acara. Setelah sepeda lipat saingat saya itu door prize tiket garuda Sydney Medan Sydney (atau Bali ya?) Bukan nomor saya juga yg keluar. Terakhir adalah grand prize Go Pro...

Karena ini hadiah terakhir dan paling keren, semua orang dag dig dug dooong. Mana pak Chandra yg ngemC selalu bikin deg2an orang dr awal. Finally... disebutlah 1 nomor terakhir. Saya yakin betul semua orang berdoa semoga nomornya yg keluar. Saya juga termasuk yg berdoa😊.

Seingat saya beberapa nomor sudah dipanggil tapi tdk ada yang maju(memang banyak yang tidak sabar menunggu karena memang sampai malam. Jadi banyak yg titip2 kuponnya ke teman2 yg masih sabar mengikuti hingga acara berakhir), Cancle dan ganti nomor lagi. Akhirnya nomor kesekianpun dipanggil. Daaaan...ternyata no kupon yg di tangan saya. Allahu Akbar..antara percaya dan tidak, dapat grand prize?? Go Pro???😳

Saya pun maju menyerahkan kupon ke pak Chandra. Kata beliau "ibu mimpi apa hari ini, bisa dapat hadiah banyak banget" 😊. Saya tidak ingat saya jawab apa, yang pasti keki karena dilihat sekian banyak orang dan masih menyimpan rasa tidak percaya di hati, mimpi atau kenyataankah ini. Yang pasti setelah itu pak Dubes menyerahkan hadiah utama itu ke saya... alhamdulillah. Itu sekelumit cerita Agustusan 2016 kami😘👌

Agustus 2017
Tahun ini hanya Adek yang ikut Aubade, mas Zahid sudah tidak mau. Sudah ingin ikut Paskibra tapi usianya belum masuk. Sabar ya mas😊

Seperti biasa mas Zahid dan adek Fatih ikut lomba makan kerupuk dll. Tapi belum menang. Mengingat tahun lalu dapat door prize banyak, tahun inipun mereka berdua bermimpi dapat doorprize lagi. Kami Bilang saja ke mereka "gantian yang lain mas😊"

Alhamdulillah meski tidak dapat doorprize, tahun ini mereka mencoba pengalaman baru. Mengikuti lomba2 yang tahun lalu belum mereka ikuti. Dan yang lebih happy lagi, mereka bertemu dan puas bermain bersama teman2 mereka..😘😍👍

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Templates by Blog Forum