Herman

Jangan Bugil deh...

Sejak April tahun lalu, saya ikut mendukung gerakan kampanye untuk tidak bugil di depan kamera (J/B/D/K). Bahkan saya sempat menanyakan banner untuk saya pasang di blog saya, dan ternyata memang sedang dipersiapkan oleh tim penggeraknya. Dengan adanya banner tersebut, saya melihat di blog teman-teman saya telah banyak terpasang banner dan juga posting yang mengkampanyekan. Gerakan ini pun meluas, dari blog ke blog, dari milis ke milis, di beberapa stasiun TV, hingga seminar dan workshop. Sebuah gerakan yang saya nilai luar biasa. Inilah salah satu bentuk kepedulian sejumlah orang pada bangsanya yang nilai-nilai sosialnya semakin merosot .

Hari ini saya membaca kabar dari Dwi bahwa telah ada buku digital mengenai J/B/D/K yang bisa diunduh gratis dari website mereka. Anda tertarik untuk ikut bergabung? Silahkan kunjungi website jangan bugil depan kamera untuk mengetahui secara lebih jauh.

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Templates by Blog Forum