Naning

Pisah sambut mba Lisa KBRI

Jumat 28072017

Driving sendiri ke KBRI

Hari ini sepulang kerja lqngsung lanjut Packing. Mas Zahid dan Zaki langsung main di belakang rumah. Main sepeda dan bikin video atraksi2 seru seperti biasanya. Selepas ashar saya  masak sebentar, bersih2 badan dilanjutkan dengan shalat maghrib 17. 15.  Selepas maghrib kami tidak membaca Al Quran seperti biasanya karena ada undangan pisah sambut di KBRI untuk masyarakat Indonesia. Saya fikir suami juga akan berangkat, jadi saya dan anak2 santai menunggu. Tapi ternyata ayah mau istirahat, jadi kami bertiga harus berangkat srndiri😥. Padahal lagi males banget driving, tapi kadung janji ke anak2, akhirnya berangkatlah kami bertiga 18.20. Padahal undangannya 18.00...hufff, bismillah ngebut dikit, semoga tdk kena dendaaaaa💪🏻💪🏻💪🏻.

Alhamdulillah..selamat sampai tujuan. Dari rumah ke KBRI membutuhkan waktu tempuh sekitar 20 25 menit. Betul saja..sampai sana acara sudah dimulai..malu sih datang terlambat, tapi alhamdulillah masih banysk kursi kosong.

Hari ini adalah pisah sambut mba Lisa dan putranya yg lucuuuu,Ganes. Ini anak dari wajahnya nampak pendism dan penakut, tapi aslinya sangat pemberani. Bayanhkan saja, disaat ibunya kasih sambutan perpisahan, anak usia 5 tahun ini meminta mic ibunya. Dia bilang.." aku yang kerja, bukan mama. Ini perpisahan u aku bukan mama"😂😂😂. Klo mamanya taruh jari di mulut sebagai tanda Ganes harus diam, dia akan langsung bicara "mama diam, please"😂

Alhamdulillah sekali saya hadir malam ini. Mba Lisa happy luar biasa karena banyak yang melepas kepergiannya. Sy jadi membayangkan bagaimana sedihnya saya bila mau bfg tapi tidak banyak kawan yang melepas saya..😭

Setelah prosesi pisah sambut selesai , acara dilsnjutkan dengan semua tamu bersalaman dengan mba Lisa dan penggantinya. Setelah itu semua tamu dipersilahkan santap malam yang sudah disiapkasn oleh pihak KBRI.

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Templates by Blog Forum