Naning

Rumah sederhana

Baiti jannati...

Selamat ya mbak..
Setelah 6 bulan..👍

Kami turut berbahagia
Perjuangan mbak untuk memilki rumah yang layak huni dan nyaman (semoga) alhamdulillah terkabulkan oleh Allah SWT.  Tidak perlu mewah, yang penting nysman untuk ditinggali saja sudah cukup.

Saya sepakat sekali dengan niat baik mbak dan suami yang sejak awal menikah berazzam untuk tidak tergoda untuk kredit2an. Dari beli motor atau kepemilikan laiinnya. Rumah pun inginnya suami mbak tidak kredit, tapi mbak nekat (karena harga rumah makin lama mqkin mahsl) dengan berbagai pertimbangan matang, akhirnya mbak pun ambil rumah dan itupun kredit ke bank Syariah,  Muammalat. Semogaaaa lekas lunas. InsyaAllah

Saya tahu betul mbak puas dengan rumah yg mbak renov ini. Pertama dan yang utama, tidak ada hutang/kredit sepeserpun yang mba keluarkan kepada pelaksana untuk merenov ini. Murni uang cash hasil kerja keras yg mbak lakukaan. Saya bisa merasakan kepuasan itu mbak..saaaangat jauh berbeda bila mbak merenov rumah dengan hutsng sana sini. Sebagus apapun rumah, saya yakin kok akan kurang nyamsn di rasa ya bila masih tersangkut hutang. Semoga rumah mbak benar2 berkah ya mbak..nyaman untuk ditinggali, dan menjadi rumah type masjid dan madrasah yang penghuninya selalu menyibukkan diri dengan ibadah, belajar, pengajian2 dan hal2 baik lainnya yg bisa bermanfaat untuk pribadi maupun lingkungan sekitar.

Baarakallahu fiikum wa fii ahlikum mbaaak... doakan aku bisa mengikuti hal2 yg baik darimu dan menjauhi hal2 yg kurang baik darimu.

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Templates by Blog Forum