Naning

Fruits on July 2017

Green Apple kesukaan Fatih

Ini beberapa buah yang pekan ini sale. Lihat d3h harganya, menyenanfkan sekali bukan?? Pas banget buah kesukaan ibu, mas dan Adek lagi sale. Fatih ini klo sama Apple hijau Aussie, sekali duduk bisa habis 2 atau tiga. Sama halnya dengan mas Zahid kalau ketemu Strowberry dan ibu kalau ketemu jeruk. Sekali makan bisa habis 1kg. Ayoooo... jangan malu2, nikmati buah2 di sini sepuasnya.

Jujur sekali Aussie ini sepertinya surganya buah. Banyak buah2 yang belum pernah lihat di Indo sebelumnya, di sini bisa menikmati sepuasnya seperti cherry, apricot, dll. Anggur juga yang di negara kita mihil luar biasa, di sini saat sale cuma $2/kg😋😋😋

Justru buah2 yang murah di Indo, di sini mihilnya minta ampyun. Contohnya rambutan. Kita di Jakarta biasa beli 5000/ikat, di sini $15/kg.😳. Jadi 2 tahun ini kami memutuskan untuk puasa rambutan dulu, dari pada beli , nanti ingat harganya nggak jadi ketelan😂😂

Alpukat juga mihil. $2 atau $3 each. Pepaya mentah??  $5/kg😭. Padahal di Indo tinggal metik di kebn..banyaaaak, sampai bosen.

Itulah ya ternyata rahasia Allah. Baru tahu Ternyata ada beberapa tanaman buah yg hanya bisa tumbuh di negeri 4 musim. Yang paling mengagetkan, pisang tidak bisa tumbuh di Canberra..

Next : our fav smoothy in Australia

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Templates by Blog Forum