Naning

Mowson Jabal Halal

Jabal Halal Juli 2017

Ingin menuliskan daging2 yang banyak sangat pilihannya😋. Di sinilah tempat saya belanja segala macam daging baik untuk bikin bakso, rendang, kari ataupun yang lainnya.

Jabal halal ini sebenarnya cukup jauh dari rumah, +- 18 km. Tapi saya biasa belanja di sini hari rabu atsu jumat, bertepatan dengan saya mengajar di Belmont yang letaknya hanya 500m dari Jabal Halal.

Belanja di tempat ini memang sangat menyenangkan. Selain label halalnya, orang2 yang bekerja di tempat ini sangat2 menyenangkan dan ramah luar biasa. Hampir Setiap kali datang, selalu di sambut bapak yg bertugas di bagian buah. Sitiap oengunjung langsung beliau kasih itisan buah segar. Kadang Nanas, Semangka, Melon, Jeruk dll. Irisannya itu besar luar biasa, seperti 1 potong klo kita beli buah di pinggir jalan (di jkt)😊👌. Kita bilang thank you, maksudnya tidak usah, dia pasti skan tetap memsksa...nggak usah sungkan msksudnya, barangkali itu pikir dia. Jujur, tempat ini sangat berkesan buat saya... mimpi suatu saat saya bisa punya toko halal seperti ini😊👍

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Templates by Blog Forum