Naning

House warming

Sunday 23072017

Kami hari ini..sebuah catatan harian😊👌

Setelah mengisi kajian ibu2 dari pukul 09.00 sampai dhuhur di Hyoth, lanjut Tahlilan di Rumah pak Ihsan dan bu Siti di Gungahlin hungga ashar, kami melanjutkan kegiatan akhir pekan di rumah om Yaya di Disney Court. Yups..house warming katanya😊

Om Yaya memang baru pindah ke dekat rumah kami dua peksn lalu, istri dan putra putrunya juga baru datang pekan lalu dari Indonesia ditemani ibu mertua nya. Yang saya heran plus salut, baru sampsi di Canberra hari rabu, sabtu pagi sudah berani ke Snowy Mountain..alangkah kuatnya👍

Dan hari ini beberapa teman diundang ke rumahnya untuk santap siang bersama. Karena acara siang terkendala acara lain, akhirnya berganti udul jadi santap sore😊😋👌

Kami pun datang selepas shalat Ashar. Tanpa babibu karena undangannya memang santap2an..kami pun langsung menikmati menu2 lezat yang tersedia. Dari tekwan, pekmpek, asam padeh , kering teri jamur asinan dll dll. Banyak bangeeet pilihannya..😋😋😋

Mertua om Yaya Ini ternyata (buat saya)seorang wanita yang luar biasa. Beliau bercerita bahwa untuk modal sekolah anak2nya dulu beliau memiliki 26 atau 36 outlet"soup ikan ..." apaa gitu di Jakarta. Wuuuih keren banget batin saya. Pantes, pas kami menikmati masakannya, terasa luar biasa. Nikmaaat😋😋😋

Beliau juga bercerita, karena usaha itulah putra/inya berhasil menuntaskan s3kolah mereka. Satu putra tinggal di Perth, satu lagi di Singapur, dan satu lagi istri om Yaya ini yang yinggal di Canberra. Jadi si ibu ini wira wiri saja jenguk cucunya.. dari Canberra mudik ke Perth, lanjut ke Singapur. Mungkin balik Indo sebentar, habis itu balik Canberra lagi. Hebat banget, di usia yang segitu, dengan jumlah cucu 10 anak, belia masih terhitung energik menurut saya..👍

Melihat ibu ini saya jadi ingat ibu saya dan ibu mertua saya. Saya yakin mereka, beliay berdua tidak terpaut jauh dari segi usia. Yups..wanita2 hebat dan perkasa, yang tanpa kenal lelah bekerja dan berjuang untuk putra putrinya untuk mencapai cita2.. baarakallahu fiikun jamiian wahai para ibu tercinta. Semoga Allah meridhai perjuangan ibu2nda dan menjadi amal sholeh untuk bekal menghadap sang khaliq kelak di kemudian hari..Aamiin YRA

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Templates by Blog Forum