Naning

Memory Box

Kenangan dan Kreatifitas anak

Memory box ini dimiliki oleh setiap siswa. Isinya adalah barang2 spesial siswa yang bersangkutan yang dirasa mengandung atau menyisakan sejuta kisah atau memory.

Saat membuka memory box milik mas Zahid, saya cek isinya antara lain adalah beberapa  Uang rupiah dari recehan paling kecil sampai uang kertas yang paling besar nilainya, lengkap. Ditempel di dinding box dan disandingkan dengan uang $Australia. Saya tertawa juga lihat receh $1 =uang kertas 10.000😊, kecil bangeeet nilainya. Ada juga 4 biji gigi mas Zahid yg copot di Australi ini. Kata mas Zahid yg lepas ada 7, tapi yg 3 hilang. Selain itu mas Zahid juga menyimpsn beberapa foto masa kecilnya, batu2 anyik yg di beli di Australia Mint, lego , penghapus2 antik, foto2 best friandnya di Charnwood ,beberapa mainan kesukaannya,dll.

Sedikit berbeda dengan memory box milik Fatih. Anak ini mrmang hobby main bola, jadi tidak heran kalau memory boxnya berisi perlengkapan main bola, rubic, hasil kreasi tangannya saat event di Parliament house, robot2 antiq, foto2 masa kecil, dan lain sebagainya.

Box2 ini saya fikir akan ditinggalkan seiring kepindahan mereka ke Macquarie Primary School yang lebih dekat dwngan rumah. Ternyata kami keliru. Box itu terus diisi dengan barang2 berharga milik mereka..bahkan saat harus packing karena kami sudah mau back for good dan harus mengodongksn rumah, ini box tdk boleh diringkesi😥😭. Lhaaa piyeeee bawanya nanti naaak???

Saya sudah usul ke zahid Dan Fatih. Barang2 dalsm memory box kita jadiksn satu plastik, nanti di indo kita bikin memory box edisi baru..lha kok sayang katanya. Huaaaahuahua. Difikirnya gampang apa ya bawa banysk barang saat bepergian. Mana pesawat kami nanti ksn transit dulu di Singapura karena ksmi naik Singapure Air Line..😥
Sudahlah..saya putuskan untuk menaruh dua box mereka ini di pojokan..semoga saat mau pulang nanti ikhlas membuangnya... toh bisa bikin lagi di Indo hohoho

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Templates by Blog Forum